08.34
0
Mario Teguh - Young Love

“Cinta itu damai. Tanpanya, sesuatu apapun tidak akan indah. Dan cintalah yang menghidupkan orang menjadi baik dan membaikkan diri. Tidak ada yang dibangun dalam hidup ini tanpa cinta. Jadikan bentuk terindah dari cinta untuk selalu remaja dalam kegembiraan dan kata maaf”
Cinta tidak akan pernah selesai dibicarakan. Karena cinta meliarkan sikap dan perilaku kita dalam dalam kehidupan.
Hebat Karena Cinta
Masalah lelaki hampir banyak terjadi pada wanita. Dominan masalah buat wanita selalu tentang lelaki. Baik mengenai kerinduan, kekecewaan dan sebagainya. Itulah hukum pertama tentang cinta.
Dalam hal ini,akan lebih memfokuskan masalah cinta dengan membuatnya indah di hati orang dewasa. Sehingga kelayuannya tidak terjadi sebelum Anda menjadi tua.Mungkin banyak yang menduga maksud tema yang saya bahas kali ini, lebih mengarahkan cinta orang muda.
Orang muda yang jatuh cinta. Padahal, usia dari cinta dan mudanya cinta dan bukan milik orang muda saja. Karena indahnya cinta lebih melekat dimaknai jika ada di hati orang dewasa. Karena keindahan itu, membuat cinta menjadi suci dan bersih.
Kalaupun dia terluka, pasti ada caranya yang salah. Atau salah menerapkan. Sebenarnya hidup ini sangat sederhana. Tetapi kita yang merumitkannya dengan rencana yang kita tidak kita laksanakan, dengan janji yang tidak kita penuhi, dengan kewajiban yang kita lalaikan dan dengan larangan yang kita langgar.
Jatuh cinta merupakan awal dari petualangan yang paling indah dan menantang. Dan cinta adalah tantangan yang telah diterima dengan berani dan membabi buta oleh semua jiwa, baik tua muda, kecil dan besar maupun orang miskin dan kaya raya.
Untuk menjadi pemenang, kita harus menemukan kehebatan diri kita yang disebabkan cinta, segera setelah kebutaan dan kegilaan itu mereda. Menjadi hebat karena cinta, membuat cinta memanjangkan usia dari keindahan kebersamaan dengan pasangan.
Lelaki yang dicintai lebih melihat konsep daripada melihat sosok orangnya, justru membawa masalah sendiri setelah menikah.
Karena jatuh cinta itu melebihkan pendapat. Bahwa setelah menikah lelaki itu tidak sebaik dengan konsepnya tersebut. Lebih baik cinta itu menguatkan harapan baiknya kepada yang dicintainya. Lebih baik cintalah dengan sosok orangnya. Karena setelah menikah akan ada pandangan lebih baik tentang sosok pria pujaannya.
Kenapa kita jatuh cinta ? Jawabannya, karena kita sebenarnya takut sendirian. Sehingga timbul dalam dorongan diri, mencari persahabatan. Dan sahabat itu yang dapat dipercayai, menerima permasalahan dan uneg-uneg kita.
Oleh karena itu, kuncinya sebelum menikah, tuntutlah pasangan Anda sesuai yang diinginkan. Tapi setelah menikah terima dia apa adanya. Itulah proses yang benar. Berfokuslah pada pilihan terbaik. Karena cinta membutuhkan kesabaran. Bahwa apa yang ada dalam dirinya merupakan berkah.


oleh Krizal Erdiyan Putra   5109100021
Sosio & Etika A

Link Video:
Part 1/5
Part 2/5
Part 3/5
Part 4/5
Part 5/5

0 komentar:

Posting Komentar