03.53
0


Beautiful girl. Baik dr yang belum dilahirkan maupun yang sudah menghadap tuhan. Tidak ada batasan bagi yang paling cantik, karena kecantikan yang paling penting adalah di dalam hati yang melihatnya drpd yg memiliki kecantikan.

"Kecantikan tanpa cacat adalah cacat yang sangat besar"
 
Justru saat Anda sangat sempurna, Anda akan dicurigai sebagai sesuatu yang jauh dari sempurna. Palsu. Fake. Pura-pura. Munafik. Ketika orang mengetahui Anda sangat sempurna, maka orang akan mulai mencari kecacatan yang Anda miliki. Orang yang sempurna itu adalah orang yang tampil damai dengan apa adanya dirinya sendiri. See, orang yang berupaya mencapai kecantikan yang sempurna justru menunjukkan cacatnya rasa percaya diri.

"Aku memang tidak seutuhnya sempurna, tapi pasti ada sesuatu yang indah dalam diriku"

Seberapa penting seorang wanita merasa dirinya cantik?
Banyak wanita yang mendengarkan standar kecantikan dari orang lain, sehingga merasa dirinya tidak cantik. Kulit yang begini, ukuran mata yang begitu, hidung yang begono. Yuk kita lepaskan tentang yang dikatakan orang lain tentang kecantikan. Kalau orang ikhlas menggunakan kecantikan yang ada pada dirinya, menghilangkan rasa rendah diri karena kecantikan yg dimiliki tidak sesuai standar. Jangan merasa rendah diri, karena Tuhan Maha Adil. Apa yang kurang dalam diri, pasti Tuhan melebihkan sesuatu yang itu disebut sebagai Rahmat dan Karunia.

"Yang mengupayakan terbaik akan dapat yang terbaik. Lelaki terbaik pasti untuk wanita terbaik. Jangan mengatakan menerima apa adanya"

"Apa yang anda sukai belum tentu baik, dan apa yang tidak anda sukai belum tentu tidak baik. Sambut dan hormati wanita yang datang di kehidupan anda sebagai tamu kehidupan."

"Mencabuti mahkotanya bunga, tidak menjadi yang Anda miliki cantik"

Banyak ibu dengan kakunya menstandarkan anaknya mengenai kecantikan. Cara membangun pribadi yang cantik adalah hidup teratur. Jikalau dari kecil sudah diajari hidup teratur, ia akan menemukan sifat-sifat terbaik dari bapaknya, sifat-sifat terbaik dari ibunya. oooh.. sifat yang begini toh yang jadi calon istri idaman. Pernah tidak kita membayangkan, sifat kasar anak kepada orang lain terkadang ia contoh dari orangtuanya. Anak kecil butuh teladan, anak kecil butuh pahlawan yang duduk jongkok di hadapannya dan berkata, "Kamu cantik sekali, just the way you are" :)

"Real beauty can't be seen by the eyes" 

Anda tidak akan kenal orang itu baik sebelum Anda jalan jauh bersamanya. Anda tidak akan kenal seseorang sampai Anda melihatnya marah. Karena banyak yang terlihat anggun waktu tidak marah tapi norak sekali waktu ia marah.

"Tertawalah. Tertawa merupakan bentuk konfirmasi bahwa kita menerima kehidupan yang indah ini dengan ikhlas"

Tuhan memberikan keindahan bukan di balik tetapi bersama-sama dengan kesulitan. Orang terkadang hanya melihat kesulitannya saja tanpa melihat keindahan di balik itu semua. orang-orang yang hanya berorientasi pada kecantikan, itu adalah orang-orang yang berbiaya tinggi. 

So, beautiful girls mulai dari sebelum lahir, wanita itu sudah cantik. Karena dia adalah jiwa yang dipilihkan oleh Tuhan untuk ditaruh di rahim seorang ibu. Tuhan Maha Penyayang. Tidak mungkin itu bukan jiwa yang baik. Bersama lahirnya seorang bayi, Tuhan menciptakan seorang ibu, karena sebelum itu ia bukanlah seorang ibu. Jadi, makhluk indah yang namanya ibu itu diciptakan bersamaan dengan lahirnya seorang bayi. 

Indah sekali wanita itu dalam kehidupan kita. Laki-laki yang tidak memuliakan wanitanya, kehidupannya buruk. Bagaimana seorang laki-laki bisa berjaya jika wanitanya tersiksa dan sedih. Tidak ada laki-laki bisa disebut sukses jika wanitanya tidak berbahagia. Salam super!




By :
Dini Putri Mandasari || 5111100013
Sosio Etika Kelas A


Sumber :
1. Mario Teguh GW - Beautiful Gir
2. Mario Teguh GW - Beautiful Girl
3. Mario Teguh GW - Beautiful Girl
4. Mario Teguh GW - Beautiful Girl  

0 komentar:

Posting Komentar