05.56
0
Nama : Kevin Christian Wijaya
NRP : 5111100107

Soset B

Resume video Mario Teguh


Cinta Membangun Semangat HidupSadarilah bahwa cinta membutuhkan komponen-komponen pembentuk kebersamaan lain untuk membangun sebuah proses perjalanan panjang yang membahagiakan dan menyejahterakan.
Itulah sebabnya cinta saja tidak cukup

Ada banyak hal yang harus dibangun dengan logika yang jernih untuk menjadikan sesuatu yang dimulai dengan emosional ini - sebuah kebersamaan yang membahagiakan dan menyejahterakan.

Ingatlah bahwa, Anda diberi kewenangan penuh untuk bertindak dalam hal-hal yang sekarang dapat Anda lakukan. Bila Anda tidak melakukannya sekarang, mohon Anda sadari bahwa tidak ada kaisar yang cukup berkuasa dan mampu untuk melakukan apapun yang telah berubah menjadi ’tadi’.

Dan alam ini demikian cerdik sehingga ia mampu mengemas tanda-tanda tadi dalam bentuk-bentuk yang hanya bisa dikenali bila kita memperhatikan.

Tanda-tanda itu sangat beragam, tetapi hanya dua yang paling penting; yaitu yang pertama adalah perasaan baik – yang menandakan perasaan yang baik, dan yang kedua adalah perasaan yang buruk – yang menandakan perasaan harus diperbaiki.

Mintalah kepada-Nya agar Beliau memudahkan pengertian baik bagi Anda, agar mudah bagi Anda untuk melihat jalan yang terang, agar mudah bagi Anda untuk mengerti rencana Tuhan bagi Anda.

Jika Merasa Tidak Dicintai?
Kita disebut makhluk yang bebas, karena kita memiliki kebebasan untuk memilih. Dan dari semua pilihan yang bebas kita ambil di dunia ini; yang paling besar dampaknya pada kualitas hidup kita, adalah pilihan sikap.

Bila kita melihat masalahmasalah kita permanen, maka seolah-olah permanen-lah penderitaan kita. Bila kita melihat upaya kita - tidak akan mengeluarkan kita dari masalah, maka lemah-lah upaya kita untuk memperbaiki keadaan. Maka, pilihlah untuk berbahagia; dan perhatikanlah bagaimana pilihan itu mulai mewujud segera setelah Anda memutuskan

Mohon Anda perhatikan ini ya, bila Anda percaya bahwa diri Anda menarik – kepercayaan itu akan membantu Anda mencapai dan melestarikan daya tarik pribadi Anda. Semua itu dimulai dengan sebuah kesungguhan untuk menyayangi diri sendiri, dengan membiarkan-nya menjadi pribadi yang menarik, sebagaimana dia seharusnya.

Anda tidak akan berhasil tampil menarik bila Anda yakin bahwa Anda tidak menarik; karena, Anda sendiri- lah yang akan menghalangi penampilan keindahan pribadi Anda.

Maka pilihlah untuk mempercayai keberadaan dan potensi daya tarik Anda.

Perasaan Cinta Yang Mengganggu Didalam kesendirian kita, sebetulnya kita sudah mengetahui yang seharusnya kita lakukan; tetapi kita juga mengetahui bahwa kita tidak bisa mencegah diri kita sendiri dari melakukan yang tidak seharusnya kita lakukan.

Mungkin itu adalah penjelasan terdekat mengenai mengapa kita disebut pemimpin di muka bumi ini – yaitu tugas untuk menjadi penguasa atas pilihan tindakan yang baik bagi diri sendiri.

Mohon Anda sadari bahwa, Anda tidak mungkin menjadi tegas, bila Anda tidak memiliki pilihan yang jelas. Anda tidak bisa tetap pada pilihan Anda, bila Anda tidak memiliki dasar niatan yang kuat. Dan Anda tidak akan tetap dalam ketegasan Anda, bila Anda tidak memiliki keberanian untuk menerima dampak dari pelaksanaan pilihan Anda.

Lalu katakanlah kepada diri Anda, bahwa saya akan berupaya untuk melakukan hanya hal-hal yang berguna bagi hidup saya, bukan yang hanya menghabiskan hidup saya.

Jodoh itu Takdir atau Usaha?

Anda harus menjadikan diri Anda sendiri sepenuhnya bertanggung-jawab atas kualitas kehidupan Anda. Sebetulnya, hati Anda adalah nasib Anda. Perhatikanlah, bahwa orang yang berhati baik, bernasib baik.

Bila Anda percaya bahwa diri Anda menarik, kepercayaan itu akan membantu Anda mencapai dan melestarikan daya tarik pribadi Anda. Semua itu dimulai dengan kesungguhan untuk menyayangi diri sendiri, dengan membiarkannya menjadi pribadi yang menarik, sebagaimana dia seharusnya. Anda tidak akan berhasil tampil menarik bila Anda yakin bahwa Anda tidak menarik; karena, anda sendirilah yang akan menghalangi penampilan keindahan pribadi Anda.

Bangunlah ketertarikan yang tinggi kepada mereka yang Anda inginkan ketertarikannya kepada Anda.
Orang bereaksi baik sekali terhadap penghargaan kepada diri mereka. Maka pastikanlah Anda membangun ketertarikan yang baik kepada orang lain, dan pastikanlah ketertarikan Anda itu tulus dan terasakan oleh mereka secara berkelanjutan.

Link video : http://www.youtube.com/watch?v=4LQLMW9DbRw&list=PLD-k3oA_xAsbp8Lb5dgqlTtuBPs_mFRzu part 1 - 7

0 komentar:

Posting Komentar