05.39
0
Nama : I Gusti Fauzi Geri S.
NRP  : 5110100078
Kelas : C

Testimonial
Saya merasa terkesan dengan kuliah Sosio dan Etika yang saya ikuti pada semester ini terutama dengan konsep kuliah tamu. Dengan konsep kuliah tamu ini, saya dapat belajar banyak dari berbagai macam pembicara .
3 Materi yang paling berkesan :
1.  Public Speaking As Your Complementary Qualification
Materi ini sangatlah menarik dan bermanfaat menurut saya, karena pembicara membawakan materi dengan penuh interaktif terhadap pendengar. Materi ini juga membuat kita semua mengerti akan pentingnya ‘public speaking’ dalam dunia kerja.
2.  IT Career and Profession
Materi ini menurut saya bermanfaat karena pembicara benar-benar mengetahui situasi kerja yang dia tekuni itu. Pembicara juga memberikan banyak tips-tips untuk menghadapi dunia kerja nantinya.
3.  Prepare Your Future with Study Abroad
Materi ini memberikan pengetahuan tentang etika-etika di luar negeri dan menjelaskan bahwa etika di luar dan di Indonesia benar – benar jauh berbeda. Sehingga kita juga perlu mempelajari lebih jauh etika-etika yang ada di luar maupun di dalam negeri.

Usulan materi : 
Mendatangkan pembicara yang sudah berpengalaman dalam pekerjaannya dan dapat memberikan etika-etika penting dalam kerja nyata saja.  

Kritik :
Menurut saya mungkin resume tidak harus dikumpulkan setelah kuliah tamu berakhir,karena pada saat kuliah banyak teman-teman yang mencatat poin-poin pentingnya terlebih dahulu baru kemudian dituliskan dalam kertas untuk di kumpulkan atau resume dapat di kumpulkan dalam bentuk softcopy ke setiap masing-masing dosen kelas.

Saran :
Kuliah sosio etika agar lebih atraktif dan menarik lagi atau kalau perlu di adakan praktek nyata dalam perkuliahan.

Kepanitiaan :
Dalam hal kepanitiaan, kelompok kami tidak menemui hambatan yang berarti. Salah satu sebab mengapa tidak ada hambatan yaitu karena kekompakan kelompok kami dan bantuan dari  Bu Adhatus Solichah dalam persiapan kelompok kami. Demikian review saya tentang perkuliahan Sosio dan Etika semester ini,semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar