10.29
0
5111100103 - Kartini

Adanya sistem kuliah tamu pada kuliah ini membuat kuliah ini semakin menarik.
Dengan mengundang pembicara, saya dapat melihat dunia IT lebih luas lagi.
Latihan kedisiplinan juga sangat diterapkan disini. Tentu saja ini hal yang sangat positif.
Tetapi, tidak mungkin ada yang sempurna. Ada 1 atau 2 kuliah tamu yang tidak begitu menarik bagi saya.

3 materi yang paling berkesan:
1. Kuliah tamu terakhir tentang study abroad
2. Public speaking
3. Technopreneurship Ways in IT

Usulan saya terhadap kuliah ini.
Saya harap untuk semester depan bisa lebih bervariasi lagi acara yang dilakukan.
Terbukti dari kuliah tamu terakhir. Adanya perubahan kuliah tamu menjadi TalkShow
atau lebih bisa dibilang semi kuliah tamu, kuliah saat itu sangat menyenangkan.

Terima kasih banyak Bapak/Ibu dan teman-teman yang membantu saya mendapatkan ilmu selama perkuliahan ini...
Semoga kita mendapat manfaat bersama
Aamiin... :)

0 komentar:

Posting Komentar