10.14
0
Penulis: Dimas Rangga F (5111100096)

Testimoni

banyak hal yang saya dapatkan dari perkuliahan soset. Mulai dari membangun diri selama perkuliahan sampai nanti waktu bekerja serta di masyarakat. 3 Materi kuliah tamu yang paling berkesan adalah 
Preparing your feature with study Aboard

Mengapa materi tersebut sangat berkesan karena memang saya sangat ingin kuliah di luar negeri. Mendengar cerita dan materi-materi yang disampaikan lebih masuk dibandingkan dengan materi lainnya. Apalagi yang pembicaranya dari pihak jurusan sendiri, jadi lebih gampang menarik kesimpulan. Pak Hari dan Pak Ari sangat menginspirasi saya untuk belajar dan kuliah di luar negeri. dan di luar negeri pun tidak hanya belajar. Harus banyak mendapatkan pengalaman sepulang dari sana.

Kritik dan Saran

Saran bagi kuliah sosio dan etika mungkin lebih ke sharing secara internal saja misal dari bapak atau ibu dosen bergantian tiap minggunya untuk masuk ke kelas dan sharing pengalamannya tetapi tema diberikan oleh mahasiswanya dan meminta dosen yang tepat untuk sharing. Dan mengenai kuliah tamu sepertinya terlalu banyak. Mungkin bisa dikurangi agar tidak bosan.

Usulan Materi

Usulan materi yang bisa disampaikan pada saat kuliah tamu adalah Pengalaman kerja sebagai dosen dari awal recruitment sampai sekarang.

Curhatan Panitia

Sempat repot ketika tahu bahwa kuliah tamu kelompok saya dimajukan dan tidak ada persiapan sama sekali. Waktu untuk persiapan juga mepet yaitu 4 hari.

0 komentar:

Posting Komentar