08.53
0

Nama   : Fitrianing Haryadita
NRP    : 5111100106
Kelas   : Soset-B

Testimonial
Dalam kuliah soset ini saya mendapatkan banyak sekali ilmu. Ilmu yang tidak hanya dalam dunia IT tapi imu untuk berani berbicara, imu kewirausahaan, ilmu dalam bekerjasama dengan orang lain dan yang paling saya rasakan adalah ilmu tentang kedisiplinan. Dalam kuliah sosio etika ini kedisiplinan sangat dijunjung tinggi, datang harus tepat waktu dan jika telat akan mendapat hukuman, walau hukumannya bukanlah hukuman yang berat namun menurut saya hukuman ini telah membuat malu bagi yang terlambat sehingga berusaha agar tidak terlambat.
Selain kedisiplinan ilmu untuk saling bekerjasama satu dengan yang lainnya juga di ajarkan dalam kuliah ini, salah satunya dengan menjadi panitia dari kuliah tamu yang diadakan setiap dua minggu sekali. Dengan adanya hal ini kami diajarkan untuk menyelenggarakan acara dan bekerjasama agar acara tersebut berjalan dengan baik.

·         Materi yang Paling Berkesan
Ø  The Art of Effective Presentation
Ø  Technopreneurways in IT
Ø  Public Speaking As Your Complementary Qualification

·         Kritik dan Saran
Menurut saya secara keseluruhan kuliah Sosio Etika ini sudah bai dan menyenangkan. Namun untuk penulisan resume yang langsung dikumpulkan saat itu juga setelah kuliah tamu menurut saya agak mengganggu karena kita jadi kurang focus dalam kulih tamu itu sendiri. Jadi untuk pengumpulan resume saya harap dikasih tenggang waktu semisal dikumpulkan hari itu tapi jam 3 atau jam 4 sore.

·         Usulan Materi
Menurut saya materi yang ada selama ini sudah baik, tapi ada beberapa materi yang sifatnya mirip jadi untuk pemilihan materi hendaknya lebih dispesifikasikan lagi sehingga tidak terdapat materi-materi yang sifat dasarnya mirip, sehingga data memperoleh ilmu yang lebih beragam lagi.

·         Kepanitiaan


Dalam menjalankan kepanitiaan Kuliah Tamu, kelompok kami tidak mengalami banyak hambatan. Hanya saja waktu itu kurang adanya Time Keeper sehingga waktu selesai acara yang agak lama lebih dari waktu seharusnya.

0 komentar:

Posting Komentar