00.32
0
Testimonial
Cara kuliah soset sangat menarik. Berbeda dari kuliah-kuliah yang lain yaitu dengan memanfaatkan narasumber yang sudah terjun di lapangan sebagai pemateri. saya sebagai peserta kuliah tidak cuma duduk diam mendengarkan dan membaca buku text, namun langsung mendapat cerita pengalaman dari para pemateri.

Materi Paling Berkesan
1. Public Speaking As Your Complementary Skill
Salah satu materi yang bisa bikin saya "melek" sampai akhir. cara penyampaian materi yang benar-benar "wah". inti dari kuliah tamu ini adalah bagaimana kita bicara didepan umum dan mengapa hal itu penting untuk dikuasai.
2.IT Career and Profession
dalam materi ini dijelaskan mengenai berkarir dibidang IT dan profesi-profesi yang ada disana disertai dengan pengalaman dari pemateri sendiri
3.Implementasi dan Skill IT di Industri Game
Materi ini menarik bagi saya karena saya sendiri berminat untuk menggeluti bidang ini. pada materi ini disampaikan bagaimana game itu tidak cuma sebagai tempat bersenang-senang namun juga bisa menjadi ladang yang menghasilkan uang.

kritik dan saran
mungkin konsepnya jangan cuma duduk dan mencatat tapi dikembangkan ke hal yang lain sehingga para peserta tidak bosan.

usulan materi
saya kurang mendapat arti dari kuliah soset, tepatnya bagian ETIKA nya. rata-rata pada kuliah tamu kita hanya diceritakan tentang tips dan trik nya namun jarang sekali dibahas mengenai etika saat bekerja.

Nama : Bagus Arif Setiawan
NRP   : 51111001118
Kelas  : A

0 komentar:

Posting Komentar