02.58
0
Nama : Nur Ahmad Wahid
NRP : 5110100702
Kelas : Soset C

Testimonial
Kuliah Soset bagi saya pribadi memberi manfaat untuk saya dalam mengenal lingkungan atau apa saja tantangan yang akan dihadapi nantinya oleh lulusan informatika di dunia kerja nanti.

Materi yang paling berkesan:

1. IT Career and Profession
Memberi kita wawasan serta gambaran apa saja karir yang dapat ditempuh lulusan IT nantinya.

2. Implementasi dan Skill IT di Industri Game.
Kalau Tema ini lebih karena saya tertarik untuk masuk ke industri game.

3. Implementasi Sosio Etika di Pemerintahan
Memberi wawasan akan pentinganya sosio dan etika di pemerintahan.

Kritik dan Saran
Menurut saya sebaiknya pembagian kelompoknya tidak usah terlalu banyak, sehingga akan ada pertemuan minggu depan setelah kuliah tamu demi membahas kuliah tamu yang baru saja diadakan.

Usulan Materi
Dengan alasan pribadi saya lebih tertarik pada materi yang berkaitan dengan dunia kerja IT.

Curhatan Panitia
Waktu giliran kelompok kami dipercepat sehingga persiapan kelompok kami juga tidak banyak dan syukurlah kuliah tamu dapat berjalan cukup baik.

0 komentar:

Posting Komentar