07.04
0
Nama : Annisa Arum Mumtazah
NRP : 5111100089
Kelas : SOSET B


Testimonial
Selama mengikuti kuliah sosio dan etika pada semester ini saya mendapatkan ilmu-ilmu yang berguna kedepannya dari ahlinya yang dibalut dengan cara yang menyenangkan yaitu kuliah tamu. Selain itu, para dosen sosio etika juga mengajarkan kedisiplinan dengan menerapkan jam datang kuliah dan mengamanahi peserta didik untuk berperan sebagai panitia kuliah tamu. Sehingga, tidak hanya ilmu yang didapat namun juga berlatih untuk disiplin waktu dan mengorganisir suatu acara.

3 Materi yang Paling Berkesan
  •        The Art of Effective Presentation
  •        IT Career and Profession
  •        Technopreneurways in IT


Kritik dan Saran
Secara keseluruhan pembelajaran sosio dan etika yang dilaksanakan dengan kuliah tamu sudah bagus dan dapat membuat peserta didik tertarik dengan tema yang tidak sama setiap minggunya. Saran saya adalah dalam pengalokasian waktu acara perlu dibenahi agar acara dapat berjalan sesuai dengan jadwal.

Usulan Materi
Selama kuliah tamu satu semester ini, saya rasa materi yang disampaikan sudah cukup banyak dan menurut saya temanya masih general, sehingga tema perlu dispesifikkan. Selain itu, mengundang pembicara yang langsung turun ke bidangnya sehingga tidak hanya memberikan materi namun juga dapat berbagi pengalamannya.

 Kepanitiaan



Kelompok kami tidak begitu mengalami hambatan, hanya saja terdapat miss-komunikasi dalam pembelian peralatan acara, selebihnya kami dapat menjalankan kuliah tamu dengan baik dan kompak.

0 komentar:

Posting Komentar