10.08
0
Penulis: 5111100024 / Mulia Lovendo Aprin Cigy

Testimonial:
Kesan ketika mengambil kuliah soset pada tahun ini sangat mengesankan karena belum pernah ada kuliah yang sealu menghadirkan kuliah tanu hampir setiap minggu dengan materi yang berbeda-beda dan setiap materi memiliki pesan yang unik.

3 materi yang paling berkesan:

IT Career and Profession
Materi ini memberikan wawasan tentang apa yang akan kita hadapi pada saat bekerja nanti, bagaimana cara untuk bertahan serta menentukan pilihan pekerjaan yang sesuai dengan passion dan juga dengan gaji yang cukup tinggi.

Preparing your Future with Study Abroad
Pada kuliah tamu ini, narasumber Pak Hari dan Pak Ary berbagi informasi mengenai pengalaman beliau selama studi di luar negeri. Bagi saya yang suka mendengarkan pengalaman dari orang lain tentu saja kuliah tamu ini menjadi yang paling berkesan. Saya mendapatkan gambaran bagaimana harus bersikap ketika berada di negara lain yang kultur maupun budayanya berbeda dengan negara Indonesia. Selain itu, kuliah tamu ini juga memberikan motivasi bagi saya karena Pak Hari dan Pak Ary mengalami musibah pada saat melaksanakan studi di luar negeri namun tetap berhasil menyelesaikan studinya.

Technopreneurship Ways in IT
Karena pada kuliah tamu dengan tema ini, penyampainya luar biasa, kemudian materi yang beliau sampaikan mengena sekali dan membuat saya semakin tertarik untuk membuat lapangan pekerjaan.

Kritik dan Saran untuk Kuliah soset yang akan datang:
Untuk kuliah soset yang akan datang mungkin lebih diperbaiki masalah jadwal saja yang lebih tertata sehingga tidak memakan waktu UAS dan FP,dan juga diperhitungkan jika ada tanggal merah sehingga akan menjadi lebih  baik nantinya dan jadwal telah di share ketika awal perkuliahan sehingga mahasiswa bisa lebih mempersiapkan materi yang akan diajukan.

Usulan:
Materi untuk kedepannya semoga lebih bervariatif terutama yang menyangkut tentang etika dan juga materi yang memotivasi sehingga ketika setelah mengambil kuliah soset mahasiswa menjadi mahsiswa yang lebih ber etika.

Curhat:
Ketika mengikuti kuliah tamu kurang bisa berkonsentrasi pada materi yang disampaikan secara penuh karena juga disibukkan untuk menulis materi.

0 komentar:

Posting Komentar