10.12
0
Ketika awal saya masuk kuliah soset, saya pikir kuliah ini hanya mengulas tentang sosio dan etika kita di kehidupan, tapi ternyata hal itu berbeda, kuliah ini lebih banyak mengulas tentang tata cara menghadapi kehidupan dari berbagai sudut pandang. Kuliah ini juga mengarahkan kita pada cita-cita yang ingin kita lakukan di masa depan nanti

3 Materi terbaik:
Materi yang paling saya ingat dan saya senangi adalah ketika kuliah tamu mengenai technopreneurship, pengalaman-pengalaman para dosen yang sudah kuliah di luar negeri dan terutama tentang seni dan tata cara presentasi yang baik

Kritik dan saran:
Waktu kuliah tamu mungkin sebaiknya agak siang dan jangan hari jumat, karena akhirnya saya (dan mungkin beberapa teman lain) malah sering merasa terburu-buru setelah pulang kuliah (antara mau makan dan langsung ke masjid).

Materi yang diusulkan:
Materi yang ingin saya usulkan adalah tata cara mengajar yang baik menurut sosio dan etika di depan para pendengar

0 komentar:

Posting Komentar