02.31
0
Penulis: 5110100162 - Muhammad Faris Al Hakim

Testimonial:
Menurut saya, kuliah sosio etika sangat menarik karena selallu menghadirkan topik-topik bahasan yang bagus dan berbobot. Dalam kuliah sosio etika kita juga diharuskan dapat menjadi sebuah Tim Event Organizer kuliah tamu yang mendatangkan pembicara-pembicara hebat dalam dunia Informatika, hal ini yang membuat kuliah sosio etika begitu bermakna bagi saya.

Tiga materi paling berkesan:
1. Preparing your future by studying abroad
2. Public speaking
3. Technopreneurship ways in IT

Kritik dan saran:
- Waktu pelaksanaan kuliah tamu sering mengganggu jadwal acara saya di pondok, karena itu saya sering tidak mengikuti acara rutin pondok, untuk kedepannya sebaiknya mengenai jadwal pelaksanaan kuliah tamu, baiknya dilakukan hari sabtu seperti kuliah tamu terakhir saja.
- Resume langsung dikumpulkan setelah kuliah, sehingga sewaktu mengikuti kultam sulit untuk membagi waktu antara memahami dan menulis dalam folio, menurut saya sebaiknya resume dikumpulkan maksimal besoknya pada panitia.

Usulan materi:
Materi mengenai etika di dunia kerja lebih ditekankan, misalnya dengan melakukan simulasi suatu pekerjaan.

0 komentar:

Posting Komentar