06.07
0
Nama : Anggarda Diajeng Prameswari
NRP   : 5111100126
Kelas : Sosio Etika A

Testimonial
Selama satu semester mengikuti perkuliahan mata kuliah Sosio dan Etika ini saya mendapatkan banyak pengalaman yang berharga. Hanya di mata kuliah inilah, selain menjadi penerima materi saya juga dituntut untuk dapat menyalurkan ilmu melalui kuliah tamu yang harus diadakan pada masing - masing kelompok. Sepanjang perjalanan kuliah Sosio dan Etika ini juga, saya mendapat banyak materi - materi yang berupa lifeskill yang tidak akan didapatkan apabila tidak berhadapan langsung dengan pembicara - pembicara yang merupakan tokoh - tokoh yang sukses di bidangnya masing - masing. Selain itu dengan mengikuti kuliah tamu yang diadakan hampir setiap minggunya oleh masing - masing kelompok, saya mendapatkan pelajaran untuk dapat lebih menghargai waktu dan berusaha untuk dapat selalu tepat waktu.

3 Materi Paling Berkesan
1. Technopreneurways in IT
2. Preparing Your Future with Study Abroad
3. Kejahatan di Dunia Maya

Kritik dan Saran untuk Kuliah Soset yang Akan Datang
Untuk kuliah yang akan datang, saran saya metode seperti sekarang tetap dipakai karena manfaatnya dapat dirasakan secara langsung, terutama dengan berpartisipasi langsung menjadi bagian dari kepanitiaan kuliah tamu sendiri, selain belajar mendapatkan materi.

Usulan Materi yang Disampaikan
Untuk materi yang disampaikan kedepannya, saya rasa dengan bertolak belakang pengalaman dari kuliah tamu semester ini, materinya sudah cukup banyak, sehingga hanya kurang diperluas lagi saja cakupannya. Seperti pembicara yang dibawa tidak hanya berasal dari lingkup ITS saja, sehingga ilmu yang didapatkan dapat lebih berasa karena dapat melihat sudut pandang dari orang luar.

Curhat Panitia
Teman - teman sekelompok panitia sudah cukup kompak, walaupun ada beberapa yang mungkin belum dapat berpartisipasi secara total untuk acara. Mulai dari pengkonsepan dan pelaksanaan secara umum cukup memberikan pengalaman yan berkesan, terutama pemberian doorprize.




0 komentar:

Posting Komentar