09.57
0
Penulis : Fahmi Armand R
NRP     : 5111100170

Testimonial :

-Preparing your future with study abroad
Alasan pertama saya memilih materi ini yang berkesan, pertama adalah dikarenakan panitia penyelenggara materi ini adalah kelompok saya yaitu C3. untuk mempersiapkannya bukanlah hal yg gampang karena waktu yang sedikit dan juga banyak tugas-tugas final project dari mata kuliah lainnya. Selain itu, manfaat yang di dapat dari kuliah tamu ini adalah pengalaman bapak ary dan bapak hari untuk bisa survive sambil kuliah yang disana. Suka maupun duka juga di ceritakan oleh beliau yang saya anggap merupakan pengalaman hidup yang berharga.

-Kebebasan berekspresi dalam dunia IT dan kejahatan didunia maya
Menurut saya materi ini bermanfaat yang dapat di ambil dari tema kuliah ini adalah maraknya kejahatan yang terjadi di dunia maya. Di Materi ini banyak di jelaskan bagaimana cara-cara orang bisa melakukan kejahatan di dunia maya seperti halnya penipuan-penipuan, pencurian data dan masih banyak lagi. Untuk kebebasan berekspresi dalam dunia IT kita di berikan materi bagaimana cara berekspresi yang benar dan tidak menyinggung perasaan orang lain dalam dunia maya. Dan di sana juga di jelaskan hukum apa saja yang mendukung kebebasan dalam berdunia IT

-The art of effective presentation
Ini merupakan materi yang paling bermanfaat bagi saya. Karena tidak semua orang dapat berpresentasi dengan baik di depan banyak orang apalagi anak ITS, karena sering saya dengar bahwa anak ITS ini benar-benar jago saat mengikuti suatu perlombaan tapi biasanya kalah saat presentasi tentang lomba tersebut. Banyak materi yg di dapat di sini seperi bagaimana cara berbicara dan menarik perhatian dari peserta presentasi.


Kritik dan Saran :

Mungkin untuk saran, kedepannya mungkin tentang presentase masuk kelas dan kuliah tamu yang menurut saya harusnya 50:50 dan masalah resume harusnya di kerjaan setelah kuliah tamu karena itu akan menganggu penyampaian materi dari pembicara

Usulan Materi :

Sampai saat ini menurut saya materi-materi yang dibawakan sudah cukup baik. Untuk materi mungkin bebas saja temanya asalkan bermanfaat buat kedepannya. Dan harus memiliki pembicara yang bisa membawakan materi yang telah di sediakan dan sesuai dengan tema.

Curhat :
-

sekian dan terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar