10.15
0


Penulis :
               Aldy syahdeini
               5111100122

Testimonial:
                   Awalnya saya mengira kuliah sosio etika seperti kuliah yang berada di dalam kelas dan mengajarkan kita bagaimana bersikap dengan orang lain, di benak saya kuliah sosio etika itu membosankan dan saya mengambilnya supaya ingin cepat-cepat menghilangkan mata kuliah ini di dalam sks saya.
Namun, setelah mengenal "type" baru dari perkuliahan sosio etika ini, saya mulai banyak belajar dan banyak mengambil hikmah dari kuliah ini,banyak pengalaman yang tidak bisa saya hanya baca dari buku tertuang dari perkataan orang-orang hebat yang di undang pada perkuliahan ini. saya rasa kuliah ini telah berjalan dengan baik dan lancar.
 Materi yang berkesan :
   - Materi yang paling berkesan pertama kali ialah materi pada kuliah terakhir yaitu prepare your future with study abroad. terus terang ini membangkitkan semangat belajar saya, membakan bumbu mimpi saya, 
dan begitu menariknya kisah hidup pak Hari Ginardi, seorang dosen yang dekat dengan kita mempunyai segudang pengalaman bak harta karun. sungguh luar biasa
  - Materi yang paling berkesan selanjutnya ialah Kuliah pertama dengan tamu undangan dari radnet, cerita hidup bapak pembicara benar-benar bagus dan memberi banayk pelajaran untuk kesiapan saya menghadapi dunia kerja
 - Materi yang paling berkesan terkahir ialah teknik persentasi, persentasi bapaknya sunggu ciamik dan benar-benar memberi pelajaran yang sampai sekarang mungkin akan tetap saya gunakan

Usulan Materi :
   - Materi yang saya usulkan "sosio etika di Negeri Orang" dengan mengundang alumni kita yang telah bekerja di luar negeri, saya ingin tahu apakah kita bagaimana pekerja kualitas internasional itu
mungkin "reach your dream and have fun" dengan pembicara backpacker seperti agus tri wibowo, yang mempunyai pengalaman yang sangat bagus dan perjalanan hidup yang indah.
Saya mengetahui bahwa semua video seminarnya di publish sungguh ide yang sangat cemerlang sekali, supaya kita juga dapat berbagi ilmu dengan orang lain. saya sangat setuju dengan itu.

Curhat:
   - Menurut saya Kuliah ini untuk kedepannya seminarnya perlu mengundang orang luar kalau memang boleh, dan di beri sokongan dana dari jurusan.

Terimakasih Bapak dan Ibu dosen Sosio Etika
  - Regards. Aldy syahdeini


0 komentar:

Posting Komentar