18.39
0
Ahmad Natsir Fauzi
5111100160
Soset C

Kuliah soset pada tahun ini sangat menarik dan sangat menghibur, istilahnya kuliah soset ini menjadi kuliah hiburan pada tahun ini karena mata kuliah yang lain sangat memakan otak, tetapi walaupun sebagai kuliah penghibur kuliah soset ini sangat penting dan menarik karena setiap minggunya ada kuliah tamu, pada kuliah tamu itu banyak dosen - dosen tamu yang memberikan banyak pengalaman - pengalaman  yang beliau ceritakan kepada pendengar. Hal itu sangat penting untuk masa depan kita sebagai mahasiswa IT, bagaimana kita akan menjalani kehidupan setelah lulus dan hal - hal apa saja yang kita butuhkan untuk bisa kita pelajari dalam dunia kerja dan kehidupan sosial dalam bidang IT. sehingga kita bisa mempersiapkan sejak dini untuk menempuh masa yang akan datang.
Menurut saya judul yang paling menarik adalah STUDY ABROAD, karena di situ kita di mempelajari banyak tentang kuliah di luar negerei, menurut pembicara pada saat itu yaitu Pak Hari  yang beliau pernah study di Austria. Kuliah di luar negeri itu memberi wawasan serta pengalaman yang luar biasa. Hal itu lah yang sangat menarik bagi saya. 
 
IMPLEMENTASI IT DALAM PEMERINTAHAN, IT bermanfaat bagi sistem pemerintahan, itu adalah judul kuliah tamu kedua yang sangat menarik juga, karena saya tahu bahwa dengan IT kita juga dapat memperbaiki sistem pemerintahan juga, contoh kita dapat mengurangi angka korupsi dengan IT, dengan cara kita dapat mengcontrol setiap transaksi yang dilakukan oleh pemerintah seperti kata pembicara waktu itu.
 
IT CARERR AND PROFESSION, ini adala kuliah tamu paling menarik nomer 3 versi saya, karena kita sebagai mahasiswa IT tahu apa saja jenis2 pekerjaan di IT, dan ternyata banyak sekali. dan kita diajarkan bidang apa saja yang harus kita pelajari untuk memasukki suatu jenis pekerjaan. Dengan didatangkan langsung pembicara yang sudah memiliki pengalaman yang luas kita akan percaya dan kita akan mempersiapkan hal - hal apa sajakah yang digunakan untuk masa depan kita saat kita sudah memasukki dunia kerja
 

KRITIK & SARAN
Menurut saya kuliah soset tahun ini sudah sangat baik namun alangkah baiknya lagi ibu/bapak dosen juga menambah materi kuliah dikelas selain diadakannya kuliah tamu, 
Usulaal materinya yaitu yang bersifat professi pada IT

0 komentar:

Posting Komentar